Verifikasi Safety Riding dan Contest Motor SMK Bina Nusa Slawi


Kamis, 21 Februari 2019 SMK Bina Nusa Slawi mengadakan kegiatan “Verifikasi Safety Riding dan Contest Motor”. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara SMK Bina Nusa Slawi dengan Astra Semarang dan Polres Tegal.
Sebagian besar siswa SMK Bina Nusa Slawi ikut berpartisipasi, Bapak Suko Edy selaku Officer dari Astra Semarang memberikan sambutan dan pencerahan mengenai dunia otomotif dewasa ini. Bapak IPDA Prio Dwi S. juga memberikan pembinaan mengenai keselamatan berkendara,
Kegiatan ini mendapat sambutan yang meriah, hal ini bisa dilihat dari banyaknya siswa yang mengikuti kegiatan Safety Riding dan kontes motor untuk kelas Matic Custom Safety Riding dan kelas Cub and Sport Custum Safety Riding. Untuk contest motor Safety Riding kelas Matic Custom Safety Riding, juara pertama diraih oleh Muhammad Azman Faris, juara dua diraih oleh M. Indra Fauzan, dan juara tiga diraih oleh Adam Permadi. Untuk kelas Cub and Sport Costum Safety Riding, juara pertama diraih oleh Saiful Miftah, juara dua diraih oleh M. Indra Lutfiansyah, dan juara tiga diraih oleh Dede N. A.
Masing-masing juara mendapatkan sertifikat dan tropi. Besar harapan dari keluarga SMK Bina Nusa Slawi, semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan.


Video by : Anggi Sigit (@thramreal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *